Sabtu, 03 Januari 2009

Mesin Pencetak Bakso - Cetak Baso - Produksi Bakwan



Type : TMPB-18
Daya : 1,5 Kw / 220 V
Dimensi : 37 x 67 x 137 cm
Diameter Bakso : 1,5 - 2,5 cm
Berat: 90 kg
Harga : $1850

Mesin Pencetak Bakso ini di gunakan untuk mencetak bakso dengan cepat (18000 pentol/jam). Diameter bakso dapat distel sesuai kebutuhan (1,5-2,5cm). Tabung, Pisau dan frame terbuat dari Stainless Steel. Penggerak mesin ini menggunakan motor listrik 1500 watt. Tersedia juga ukuran jumbo, yang bisa mencetak ukuran diameter 1,5 - 4 cm. Bisa dipakai untuk mencetak bakso Sapi, Ayam, Ikan, Seafood dll.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

1 komentar:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans @ lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... 19893943740.

    BalasHapus